Saturday, December 30, 2017

download aplikasi facebook messenger for iphone ios terbaru

facebook messenger for iphone ialah aplikasi catatan instan punya facebook yang integral dengan operating system ios. memakai aplikasi ini membolehkan konsumen iphone bisa berkirim catatan ke segala konsumen facebook meskipun berlainan os serta alat.

pada mulanya, karakteristik ini cuma hingga pengirim catatan dalam jejaring sosial itu. akan tetapi masa ini facebook menyudahi buat melepaskan karakteristik itu serta mendatangkannya selaku aplikasi tersendiri.

sekali kamu menginstall aplikasi fb messenger di iphone kamu, sehingga segala kawan yang sempat kamu kirimi catatan saat di facebook bakal dengan cara mekanis kelihatan di aplikasi fb messenger.

skala file:

bila di android, enggak disebutkan berapa file size yang dipunya oleh aplikasi messenger ini, yang terpasang cuma bervariasi menurut alat.

akan tetapi bila di iphone, aplikasi messenger ada file size yang cukup besar ialah 232 mb. tapi kamu enggak harus cemas karna tiap iphone ada memory ram yang cukup besar buat menadahi system aplikasi dengan file size tinggi.

teknik download:

biar dapat ada aplikasi facebook messenger di iphone kamu, cukup dengan membuka aplikasi app store yang telah tercantum di per alat ios.

di komponen pelacakan pada app store, ketik facebook messenger sehingga bakal tampak sebagian aplikasi sebagai. seleksi messenger, setelah itu klik install/pasang.


teknik login:

saat kamu telah sukses memasang aplikasi messenger di alat kamu, sehingga kamu dapat login alias masuk memakai akun facebook kamu. bila belum memiliki akun facebook? silahkan bikin dulu di --> teknik daftar facebook

1. buka aplikasi facebook messenger

2. seleksi aku memiliki akun facebook, setelah itu klik lanjutkan

3. masukkan adres email serta tutur isyarat akun fb kamu, setelah itu klik lanjutkan

4. selanjutnya, klik bercahaya, setelah itu masukkan angka hp kamu kemudian klik ok
risalah tercantel: download aplikasi facebook seluler

informasi adendum:

di aplikasi facebook messenger kamu bisa melaksanakan ajakan suara serta ajakan video (video call) aturannya: getok citra telpon --> seleksi salah satu kawan facebook --> klik telpon alias video.

No comments:

Post a Comment