Sunday, December 31, 2017

teknik buka fb yang kurang ingat email & password melalui facebook lite

mendapati permasalahan ketika masuk facebook karna kurang ingat email alias password kebanyakan berlangsung karna sebagian aspek. salah satu aspek yang jadi faktor esensialnya ialah konsumennya enggak ingin mengabadikan adres email bersama tutur sandinya sehabis akun itu beres terbuat. sedangkan di sebagian postingan sebelumnya aku sudah menganjurkan biar mengabadikan adres email bersama tutur sandinya.

bila kamu ialah salah satu dari milyaran konsumen facebook yang enggak dapat membuka akun karna kurang ingat email alias tutur isyarat, sehingga kamu enggak harus cemas, karna di postingan kali ini aku bakal memberi cara dengan cara step by step gimana teknik menangani kurang ingat email serta password fb melalui aplikasi facebook lite android, sehingga esoknya kamu dapat mendapatkan balik akun fb kamu yang luput.

bila di facebook mendapati permasalahan kurang ingat email alias tutur isyarat enggak amat susah buat di mengatasi, berlainan bila di twitter alias instagram boleh jadi permasalahan ini enggak bakal dapat di mengatasi.

harus diketahui: saat kamu telah sukses mendapatkan akun kamu, sehingga dianjurkan buat mengabadikan adres email berikut tutur sandinya, keadaan ini amat esensial biar esoknya enggak mendapati permasalahan sebagai.

kemudian, gimana teknik membalikkan akun aku?

karna disini aku memakai aplikasi facebook lite, sehingga kamu dapat mengunduh aplikasinya lebih-lebih dulu di --> facebook lite

setelah itu, ikuti tahap serta metodenya selaku selanjutnya:

teknik menangani kurang ingat email & password facebook

info adendum: buat dapat membuntuti teknik ini, kamu mesti memahami julukan bentuk akun facebook yang kurang ingat email itu. kamu pula mesti ada akses ke akun email kamu, minimum ingat dengan tutur sandinya, karna pihak facebook bakal mengantarkan isyarat yang bakal dikirim ke akun email kamu.

gimana bila kurang ingat tutur isyarat email?

ini sesungguhnya adalah masalah yang berlainan, tapi kamu dapat menguji melaksanakan reset tutur isyarat dengan membaca panduannya di --> kurang ingat password email

1. buka aplikasi facebook lite di hp kamu

2. pada bentuk login facebook lite, klik catatan kurang ingat tutur isyarat kamu?

3. pada bentuk di berdasarkan, masukkan julukan seperti bentuk facebook kamu, setelah itu klik cari

4. selanjutnya, seleksi salah satu akun facebook yang seperti dengan julukan bentuk kamu

5. pada bentuk di berdasarkan, masukkan isyarat yang dikirim oleh facebook ke adres email kamu.

aturannya: buka email di tab anyar --> cari catatan dari facebook di komponen tab sosial --> copy isyarat, setelah itu paste di ruang masukkan isyarat --> setelah itu klik lanjutkan

6. selanjutnya, buatlah tutur isyarat yang anyar minimum 6 kepribadian, dapat pula memakai tutur isyarat lamban. setelah itu klik ganti tutur isyarat.

disini kamu telah sukses mendapatkan balik akun facebook kamu, serta sudah sukses mengganti tutur sandinya. simpanlah adres email bersama tutur isyarat fb kamu biar enggak berlangsung permasalahan sebagai.
risalah tercantel: teknik daftar facebook
begitu arahan atas teknik menangani kurang ingat email serta tutur isyarat facebook melalui aplikasi facebook lite di hp android. hendaknya risalah ini dapat berfaedah buat anda segala.

No comments:

Post a Comment